Kamis, 12 Oktober 2017

Cara Uninstall McAfeee Antivirus di Windows dan Mac

Antivirus merupakan salah satu aplikasi yang sangat dibutuhkan dalam komputer atau laptop. Tetapi terkadamg juga menjengkelkan karena ketika kita akan menginstall aplikasi baru akan muncul jendela pop-up memperingatkan bahwa apps yang kita install terdeteksi virus.

Kasus lain aplikasi semacam antivirus ini juga menghapus data tanpa sepengetahuan kita. Nah, bagi anda yang tidak tahu bagaimana cara uninstall atau menghapus yang aman McAfeee Antivirus Windows dan Mac 2017. Maka posisi saya disini hanya ingin memberi solusi untuk kamu.

Seperti halnya Avast, McAfee juga memiliki fitur yang bernama mcafee internet security. Jadi begini fungsi dari fitur tersebut adalah meng-block web/blog yang dianggap tidak aman atau dengan kata lain web tersebut terindikasi ber-virus yang bisa membahayakan PC pengguna, Sebenarnya fungsi ini sangat bagus tetapi tetap saja mengganggu.

Cara Uninstall McAfee Antivirus Windows

  1. Masuk ke Control Panel, Caranya untuk Windows 7: Klik start ketik Control Panel. Dan untuk Windows 10 kamu cukup ketikan di search bar.
  2. Pilih Programs and Features.
  3. Cari McAfee Life Save. Klik Aplikasi tersebut dan pilih Uninstall/Change.
  4. Jika sudah nanti terbuka jendela pop-up dan jangan centang semuanya lalu pilih Remove.
  5. Tunggu sampai proses selesai dan jangan lupa untuk Restart agar lebih maksimal.

Cara Menghapus McAfee Mac

Untuk di Mac sendiri caranya lebih mudah yaitu kamu cukup ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  1. Buka aplikasi Finder.
  2. Pilih menu Applications.
  3. Cari aplikasi McAfee.
  4. Klik dan drag ke Trash, Selesai.
Semoga artikel ini bisa membantu kamu yang ingin menghapus McAfee Antivirus, jangan lupa share ke akun sosial media kalian.
Disqus Comments