Minggu, 14 Januari 2018

Cara Sembunyikan Status Online di Whatsapp

Dengan menghilangkan status online di Whatsapp maka lawan chatting kita tidak mengetahui kalau kita sedang membuka wa. Padahal sebenarnya anda sedang aktif di WA, dengan kata lain simbol online menandakan seseorang sedang menggunakan whatsapp pada saat itu.

Tanda online di WA ternyata juga bisa disembunyikan lho, dalam hal ini biar anda di kata orang tidak sering aktif di whatsapp. Sok cool gitulah, apa lagi kalau chatting dengan mantan iya kan!. Sebetulnya jika anda hanya ingin tidak terlihat online bisa menggunakan aplikasi Unseen - No Last Read.
gambar, pixabay

Dengan aplikasi tersebut anda bisa membuka pesan WA yang masuk tanpa harus terlihat online. Tapi ada kelemahannya juga, jika anda ingin men-reply chat tersebut tetap saja harus di balas dengan masuk ke aplikasi whatsapp terlebih dahulu dan status "online" akan tetap muncul.

Nah, jika tetap memaksa untuk hide status online di WA bisa anda coba dengan tutorial berikut, memang sih agak sedikit ribet. Akan tetapi biar terlihat silent reader apa salahnya untuk di coba, agar lawan chatting penasaran dengan keberadaan anda.

Cara Menghilangkan Status Online di Whatsapp

Hal yang menyangkut pada tutorial ini adalah cukup dengan on/off data pada smartphone kamu, kalau pakai wifi gimana? ya sama sajalah.

  1. Pertama jika anda mendapatai pesan masuk di whatsapp, maka sebelum dibuka harap di off data internet dulu.
  2. Lalu pada saat kondisi data off anda balas pesan tersebut. Lalu anda close aplikasi WA tersebut.
  3. Setelah anda keluar dari whatsapp, sekarang anda boleh aktifkan data. Dijamin teman anda yang jauh disana tidak akan melihat status online.

Bagaimana tertarik mencoba cara sembunyikan status online di whatsapp. jika memang tertarik silahkan coba saja, kalau masih bingung silahkan tonton video dibawah dari channel syam kapuk.


Tutorial Lain: 
Disqus Comments