Rabu, 28 Februari 2018

Cara Menggunakan FaceTime Pada Mac


Ketika sedang terpisah dengan keluarga, teman atau kerabat maka akan ada rasa kangen, rindu untuk sekedar melihatnya karena penasaran mereka itu sedang ngapain. Maka beruntunglah anda, dengan teknologi yang sudah maju ini anda bisa dengan melakukan video call. Nah, bagi anda pengguna Mac dan iPhone bisa menggunakan Face Time.

Disini kami ingin menjelaskan cara menggunakan FaceTime untuk Mac. FaceTime itu merupakan sebuah aplikasi berbasis Video Call yang bisa diakses secara gratis, di Desain khusus untuk produk dari Apple. Yang terpenting Mac atau iPhone anda terhubung dengan Wifi atau bisa juga dari kuota data.

Hal Yang di Butuhkan untuk Menggunakan FaceTime

Jika anda ingin menggunakan FaceTime maka hal inilah yang harus ada pada Mac:
  1. Terhubung dengan Internet, rekomendasi kecepatan sebaiknya di angka 128kbps. Atau jika ingin melakukan video call HD yang kami rekomendasikan 1Mbps. Maka sebaiknya cari waktu yang tepat, seperti saat pagi.
  2. Dengan mikrofon, tidak usah khawatir cukup gunakan headset yang dilengkapi dengan mic maka syarat sudah terpenuhi.
  3. Anda perlu membuat akun ID Apple, bukan hanya anda saja tetatpi lawan bicara anda harus membuat juga.

Cara Melakukan Video Call dengan FaceTime di Mac 

  1. Buka FaceTime pada Mac anda.
  2. Anda berdua harus masuk pada aplikasi FaceTime dulu, jika hal ini tidak dilakukan maka anda tidak bisa melakukan panggilan. Maka pastikan lawan bicara yang akan anda FaceTiming itu sudah online.
  3. Jika anda ingin melakukan video call pada FaceTime maka pilih ikon Video, tetapi jika hanya ingin menggunakan audio saja maka pilih (i) dan pilih ikon handset.
 Mengingat begitu mudahnya untuk cara melakukan panggilan video call dengan FaceTime di Mac? maka anda ingin mencobanya?
Disqus Comments