Jumat, 05 Januari 2018

Cara Buat Tulisan Unik di Whatsapp


Whatsapp merupakan aplikasi chatting terbaik, karena penggunaannya cukup mudah anda tinggal download aplikasinya dan daftar dengan nomor hp. Umumnya orang hanya menggunakan hal biasa, padahal di juga bisa buat tulisan unik di WA, lho!

Banyak sekali varian tulisan yang bisa di lakukan di whatsapp mulai dari huruf bold (cetak tebal), italic, Strikethrough dan bahkan tulisan yang terbalik. Untuk melakukan hal tersebut harus dilakukan dengan trik tertentu, oleh karena itu pada artikel ini akan membahas cara buat tulisan unik di Whatsapp.

Cara Buat Tulisan Unik di WA 

1. Bold (cetak tebal)

Ingin mencoba mengirim pesan di wa dengan mencetak tebal pada huruf atau tulisan bisa anda lakukan dengan menambahkan karakter (*) di awal dan di akhir tulisan, contoh: *carainstaller.com*.

2. Italic (cetak miring)

Dengan mengirim pesan huruf bercetak miring tentu akan menambahkan keunikan sendiri, untuk melakukannya tak perlu bersusah payah cukup tambahkan karakter (_), contoh: _carainstaller.com_.

3. Strikethrough (huruf tercoret)

Huruf yang di coret juga tak kalah unik untuk dicoba, jika pesan ini anda send ke temen-temenmu tentu akan sangat asyik bukan, nah untuk membuatnya tambahkan karakter (~), contoh: ~carainstaller.com~.

4. Buat huruf bercetak tegak

Entah apa nama yang cocok untuk tulisan unik yang selanjutnya ini, karena huruf yang tercetak lebih tegas dan tegak, cara buatnya cukup mudah tambahkan tanda petik terbalik sebanyak tiga (```), contoh: ```carainstaller.com```.

5. Huruf terbalik

Nah untuk yang kelima ini anda tak bisa dengan menambahkan karakter tertentu, melainkan harus menggunakan sebuah aplikasi third-party. Nama dari software tersebut adalah Upside Down, unduh dan install di Google Play.

Menggunakannya cukup buka aplikasi tersebut, ketik pesan yang ingin anda tulis lalu copy dan pastekan pesan tersebut ke orang yang akan anda kirim. Untuk pengguna android bisa gunakan link diatas untuk download.

Itulah tadi tutorial tentang cara buat tulisan unik di WA yang bisa anda coba untuk berkirim pesan ke teman ataupun pasangan anda (kalo punya).

Baca: 

Disqus Comments