Selasa, 20 Februari 2018

Cara Menghilangkan Iklan Yang Sering Muncul di Hp Samsung

Seringkali kita dapati saat menggunakan smartphone berbasis android terkhusus Samsung, maka akan terdapat iklan pop up yang sering muncul. Fatalnya iklan tersebut muncul terus, dan anda harus klik klose agar iklan itu hilang tapi tak sedikit anda bisa klik iklan tadi. Solusinya terbaiknya dengan cara menghilangkan iklan tersebut di hp samsung.

Sebenarnya tidak semua hp samsung terinfeksi iklan pop up, tapi biasanya itu terjadi kemungkinan besar karena aplikasi yang anda download. Yang berbahaya itu disebabkan oleh malware, mungkin karena kesalahan browsing. Dan yang unik bisa saja dialami ponsel samsung flagship, yakni galaxy s7 dan yang lainnya.

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Samsung


Anda bisa melakukan pembersihan iklan tersebut dengan aplikasi antivirus atau dengan cara lain dengan factory reset. Berikut menghapus iklan di hp samsung.

1. Dengan aplikasi antivirus: Malwarebytes Security.

Jalan terbaiknya bisa anda gunakan aplikasi dari Malwarebytes Security dengan aplikasi ini bukan hanya iklan yang mengganggu virus atau malware pun bisa terhapus dari hp anda.
  1. Cari dan install aplikasi Malwarebytes di Google Play store atau bisa anda unduh dengan link berikut Apkpure.
  2. Setelah terinstall segera anda scan, agar malwarebytes melakukan pembersihan pada smartphone samsung kamu.

Jika belum berhasil juga maka anda bisa coba dengan cara kedua ini dengan lakukan reset ke pabrik.

2. Cara setel ulang ke pabrik dengan langkah factory reset

Ini bisa dikatakan solusi terakhir untuk membersihkan iklan dari hp samsung, untuk langkah cepatnya anda bisa lakukan panggilan dial dengan kode *2767*3855# tapi kalau masih ragu silahkan anda coba lewat setting. Lebih lengkap anda baca disini Reset ulang hp samsung semua model.

  • Buka setting selepas itu anda cari backup and reset.
  • Lanjut pilih factory data reset, dan kemudian sambung dengan pilih Reset device lalu tekan klik Yes/Ok.
  • Hp samsung sobat akan melakukan restart dan akan kembali ke pengaturan pabrik.
Nah itulah solusi yang tepat untuk melakukan cara menghilangkan iklan di hp samsung. Jika dengan kedua cara diatas belum juga berhasil, maka anda butuh cara apalagi?
Disqus Comments