Selasa, 27 Maret 2018

Trik Jitu Supaya Status Whatsapp Lebih dari 30 detik

Fitur semisal story seperti milik snapchat, instagram dan facebook ternyata juga di miliki oleh aplikasi WA, dan diberi nama dengan whatsapp status. Untuk menggunakannya cukuplah mudah, cukup pilih status dan klik foto profil kalian. Sayangnya durasi yang disediakan tidak lama yakni setengah menit saja, untuk itu ada sebuah trik cara menambah status whatsapp agar lebih dari 30 detik.

Untuk kamu yang menginginkan durasi lebih banyak untuk share status whatsapp bisa dilakukan tanpa root. Cukup gunakan saja aplikasi bernama Video2me, fungsinya sederhana yakni untuk melakukan converting video ke berbagai format. Seperti apa cara melakukannya simak baik-baik tutorial berikut.

Cara menambah status whatsapp lebih 30 detik


Permulaannya anda download dulu aplikasi Video2me di Playstore atau di Appstore bagi pengguna iPhone.
  1. Buka aplikasi Video2me tadi lalu pilih menu Gif, kemudian anda tekan video2gif.
  2. Kemudian pilih video yang ingin kamu jadikan status wa untuk di convert ke format gif, tujuannya sederhana agar tidak ada batas durasi.
  3. Untuk menyimpannya anda tekan tanda centang, tunggu proses convert selesai dan tekan ok. Lalu silahkan anda ulpoad ke status WA.

Sayangnya ada kekurangannya nih gan, yakni ketika sebuah video di convert menjadi Gif tentu suaranya akan hilang alias tidak memiliki suara. Solusi lain adalah upload perbagian saja sobat, misal kalau video 1 menit anda bagi menjadi 30 detik dan 30 detik.
Disqus Comments