Selasa, 23 Januari 2018

Cara Mengetahui Isi Pesan Whatsapp yang Dihapus

Whatsapp memiliki sebuah fitur yang berguna untuk menghapus atau menarik kembali pesan yang dikirim dengan durasi sebelum 7 menit. Ketika seseorang mengirimkan sebuah pesan lalu dihapusnya pesan itu oleh dia tentu membuat penasaran bagi kita, apa sih isi pesan itu?

Dan yang tampil dalam chat tersebut bertulisankan "pesan ini telah dihapus", Nah untuk anda yang kepo pasti ingin cari tahu isi chat tersebut. Pada tutorial berikut akan kami jelaskan cara melihat isi pesan whatsapp yang dihapus oleh teman.

Trik ini sangatlah mudah anda cukup download aplikasi bernama Recent Notification, ukurannya cukup ringan yakni 2.2 mb saja. Tapi dibalik size yang kecil tersebut terdapat banyak sekali manfaat yang besar, diantaranya bisa mengetahui isi pesan yang dihapus di whatsapp.

Cara mengetahui isi pesan whatsapp yang dihapus

Pict by: Pixabay

 

Untuk melihat pesan yang sudah dihapus oleh pengirim di whatsapp silahkan download aplikasi tadi Recent Notification. Atau bisa juga anda pengguna android cari di Google Play, dan jangan lupa untuk di install, ya!

  1. Buka aplikasi recent notification yang sudah anda download dan install, aplikasi ini berfungsi untuk dapat melihat isi chat yang sudah terhapus.
  2. Lalu anda akan diminta izin akses pada aplikasi tadi, maka pilih tombol izinkan saja.
  3. Nanti ada list opsi aplikasi, klik whatsapp dan akan tampil semua pesan yang masuk sekaligus mengetahui isi pesan yang sudah terhapus.

 Fitur dari Recent Notification

  • Anda dapat mengkelompokkan pesan berdasarkan aplikasi.
  • Mudahnya memfilter pesan menurut hari.
  • Otomatis bisa menghapus pesan yang masuk, dengan batas waktu yang sudah ditentukan.

 Nah, itu tadi sebuah cara sederhana untuk mengetahui pesan whatsapp yang masuk tetapi sudah dihapus oleh pengirim. Jadi dengan aplikasi recent notification anda tidak perlu penasaran lagi bukan? Sebenarnya banyak sekali aplikasi yang memiliki fungsi yang sama, tetapi kami pilihkan satu yang terbaik untuk anda!

Tentang Whastapp:
Disqus Comments