Selasa, 06 Februari 2018

Cara Beli dan Memperpanjang Masa Aktif XL

Saat masa aktif sebuah kartu XL sudah tenggang tentu membuat anda bergegas membeli pulsa guna memperpanjang masa aktif XL. Tapi masalahnya, pulsa yang anda miliki masih banyak dan dirasa tidak perlu keluar uang untuk melakukan hal tersebut. Solusi terbaiknya adalah, gunakan sis pulsa tersebut untuk membeli masa aktif untuk memperpanjangya.

Menambah masa aktif XL tidak perlu dipertanyakan lagi untuk apa. Alasan utamanya kartu xl anda agar tetap hidup, sekaligus agar bisa digunakan untuk SMS, memanggil telepon karena masa aktif merupakan syarat utama agar hal tersebut bisa berjalan.

Cara Beli Masa Aktif XL

Adalah sebuah problem jika anda selaku pengguna kartu XL tidak tahu caranya beli masa aktif dan memperpanjang XL. Maka dari itu, pada artikel berikut akan kami berikan secara gamblang cara untuk menambah masa aktif kartu XL dengan Pulsa.

Cara termudahnya bisa anda melakukan panggilan dengan kode *123*8484# lalu tap Yes/Call. Setelah itu akan muncul list berikut.

Scrennshot: forum.xl.co.id


Seperti yang bisa anda lihat pada menu yang dicontohkan pada gambar diatas, terdapat varian harga dengan penambahan masa aktif xl yang berbeda juga.
  1. Harga Rp 2.000 untuk 3 Hari Perpanjangan masa aktif.
  2. Harga Rp 5.000 untuk 7 Hari Perpanjangan masa aktif.
  3. Harga Rp 15.000 untuk 30 Hari (1 bulan) Perpanjangan masa aktif.
  4. Harga Rp 30.000 untuk 90 Hari (2 bulan) Perpanjangan masa aktif.
  5. Harga Rp 100.000 untuk 360 Hari (1 tahun) Perpanjangan masa aktif.

Dimulai dari harga termurah 2rb untuk 3 hari sampai dengan satu tahun yang dihargai 100rb, itu merupakan varian yang disediakan oleh pihak seluler XL. Rasanya tidak perlu jangka yang panjang untuk sekedar menambah masa aktif di kartu XL.

Yang lain:
Beli Masa Aktif Indosat Ooredoo 
Disqus Comments