Minggu, 04 Februari 2018

Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat Ooredoo

Adalah suatu masalah bila masa aktif simcard (Indosat, Im3, XL, Axis) itu lupa untuk diperpanjang. Cara singkatnya anda cukup membeli pulsa maka otomatis masa aktif indosat Ooredoo ikut menambah jangka waktunya, tergantung dengan nominal yang anda beli. Tapi jika pulsa masih banyak kenapa tidak mencoba, cara memperpanjang masa aktif indosat Ooredoo.

Permasalahan utama saat masa aktif indosat itu sudah habis, maka yang terjadi adalah tidak bisanya untuk berkirim pesan (SMS), menelpon seseorang, dan tidak bisa melakukan transaksi online (i-bank) karena paycode tidak mungkin terkirim. Dan ini membuat  anda merasa seperti ter-isolasi, sehingga beli masa aktif indosat sangat diperlukan untuk memulihkan keadaan tersebut.

Cara Beli dan Memperpanjang Masa Aktif Indosat Ooredoo


Disini kami ingin memberikan cara mudahnya saja, hanya dibutuhkan SMS tapi tidak akan memangkas pulsa anda.
  1. Jika anda menginginkan menambah masa aktif indosat ooredoo selama 3 hari, Ketikan Aktif3 kemudian kirim ke 555. Biaya yang dibutuhkan cukup Rp 2.000 saja.
  2. Ingin lebih lama lagi, yakni sekitar 14 hari? maka lakukan cara berikut Ketik Aktif14 dan kirimkan ke 555. Maka pulsa anda hanya tepotong Rp 5.000, ini yang kami rekomendasikan.
  3. Bisa juga jika ingin memperpanjang hingga 30 hari, ketik Aktif30 kirim ke 555 dengan biaya Rp 10.000 anda bisa menikmati tambahan masa aktif selama satu bulan penuh.

Pilih jangka waktu yang kamu butuhkan, jika ingin yang singkat maka 3 hari cukup tapi untuk yang bisa berlama-lama maka 30 atau 14 hari sangat kami rekomendasikan. Nah, bagaimana mudah bukan untuk cara beli, menambah dan memperpanjang masa aktif di indosat Ooredoo (im3, mentari).

Baca: 
Disqus Comments