Senin, 12 Februari 2018

Cara Mengambil Screenshot HP Lenovo Semua Model

Setiap model smartphone android memiliki cara yang berbeda dalam melakukan screenshot. Terkhusus lenovo, Hp pintar asal cina yang baru memperkenalkan ponsel terbarunya lenovo K320t. Screenshot memiliki arti secara singkat mengambil tangkapan layar pada gadget, tidak mungkinkan anda melakukan hal tersebut dengan mempotretnya dengan Hp lain.

Dengan screenshot juga anda bisa mengcapture momen tertentu yang terjadi di smartphone anda, seperti halnya ketika bermain game dan memperoleh skor tinggi. Dan hal lain saat menonton video anda ingin screenshot pada scene tertentu. Untuk melakukan screen capture di semua hp lenovo umunya memiliki cara yang sama.

Tidak mengherankan bila tutorial cara screenshot hp lenovo sangat dicari orang khususnya yang baru menggunakan hp ini. Pertanyaannya mincul dibenak anda bagaimana sih cara mengambil screenshot di semua tipe hp lenovo. Untuk melakukan hal tersebut cukup mudah, karena tidak mungkin vendor smartphone akan membuat susah fitur sederhana tapi kaya akan makna ini.

Cara Melakukan Screenshot Hp Lenovo 



Ada 2 cara yang bisa anda gunakan untuk pengguna lenovo, pertama dengan gabungan tombol dan kedua dengan menggunakan aplikasi bawaan dari lenovo. Keduanya sama-sama mudah digunakan.

Mengambil screenshot dengan kombinasi tombol. Jika anda ingin melakukannya dengan kombinasi tombol volume bawah dan power ditekan secara bersamaan, maka akan menghasilkan tangkapan layar berupa gambar dan akan terseimpan digaleri.

Screenshot dengan software bawaan. Ini yang saya maksudkan adalah langkah sederhana untuk mengambil screenshot di lenovo, cara ini tidak membutuhkan kombinasi tombol karena hanya dengan software.

Ini bertujuan saat anda sedang mengalami masalah pada tombol lenovo maka bisa coba langkah ini caranya, Buka panel notifikasi dengan langkah swip kebawah dan pilih ikon screenshot pada list bar tersebut.


Dengan screenshot sendiri mungkin bisa menghindarkan anda dari hak cipta pada sebuah gambar. Itulah artikel tentang tutorial cara mengambil screenshot di semua hp lenovo.
Disqus Comments